EnglishIndonesian
manfaat talang galvalume

Manfaat Talang Galvalume Terbaru yang Bisa Anda Simak

Manfaat Talang Galvalume Terbaru yang Bisa Anda Simak – Ada banyak sekali talang dan Anda mungkin pernah melihat semuanya dalam pencarian talang air. Aluminium , Seng, Tembaga , dan jenis lainnya yang semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Belum lagi hal-hal seperti harga, daya tarik kosmetik, dan kebutuhan akan berbagai jenis perawatan.

Namun, ada jenis talang yang kami rasa belum pernah Anda dengar sebelumnya, yaitu talang Galvalume. Jadi, berikut adalah beberapa manfaat yang mungkin dimiliki talang untuk Anda, serta mengapa Anda harus memilihnya daripada jenis talang lainnya.

 

Apa itu Galvalum?

Pertama, kita harus mempelajari lebih dalam apa itu Galvalume sebelum kita membicarakan manfaatnya. Pertama, mereka terbuat dari baja, dan memiliki lapisan di atasnya yang merupakan campuran 45% seng dan 55% aluminium. Campuran lapisan ini memberikan talang dengan daya tahan tambahan dan perlindungan terhadap korosi dari elemen.

 

Apa Keuntungan Galvalum?

 

Ketahanannya Yang Kuat

Galvalume talang sangat tahan terhadap korosi, serta noda dan sidik jari. Sementara berbagai jenis logam lainnya cenderung menjadi korban korosi atau patina seiring bertambahnya usia, galvalume tetap hampir sama dan bertahan sekitar sembilan kali lebih lama dari talang baja tradisional. Nah jika Anda tertarik Anda bisa langsung kunjungi auristeel.com.

Selain itu, meskipun beratnya sekitar 150 pon per 100 kaki selokan, mereka memiliki rasio kekuatan terhadap berat yang sangat tinggi dan struktur yang kuat dengannya. Mereka dapat menahan kendur dan membungkuk dari waktu ke waktu, dan juga tahan terhadap retak dan terkelupas seiring bertambahnya usia.

Anda tidak perlu khawatir harus membersihkan talang atau talang ini rusak seiring bertambahnya usia. Ini juga sangat tahan lama dalam hal cuaca, mampu mendukung perubahan suhu dan juga badai paling ganas yang dapat diterjang alam. Jika Anda menginginkan talang air yang sangat kuat yang dapat digunakan di mana saja, maka ini adalah talang air terbaik untuk Anda.

 

Harga Yang Terjangkau

Ini adalah pilihan jalan tengah yang cukup bagus, di mana harganya lebih mahal daripada talang aluminium, tetapi juga sangat tahan lama dan dilindungi oleh lapisan. Mengetahui bahwa selokan ini memiliki ketahanan bawaan terhadap korosi dan unsur-unsurnya, titik harga tampaknya tidak terlalu buruk setiap kali Anda mengetahui bahwa selokan ini mungkin akan bertahan lebih lama dari Anda! Jika Anda memiliki anggaran terbatas, tetapi tidak ingin uang menghalangi Anda mendapatkan talang air berkualitas baik, maka ini adalah talang air terbaik untuk Anda.

 

Dapat Dikustomisasi

Talang galvalume memang memiliki beberapa batasan dalam hal memberi mereka aksesori, tetapi meskipun demikian masih ada beberapa penyesuaian yang dapat ditemukan. Pertama, talang galvalume sangat aman untuk dicat dan dapat diwarnai agar sesuai dengan eksterior rumah apa pun. Selama Anda membersihkan talang secara menyeluruh dan juga menghilangkan semua minyak dan kotoran darinya, mereka dapat dicat tanpa masalah.

Anda juga perlu mengambil keawetan galvalume dengan tenang setiap kali Anda memilih gantungan dan aksesoris lainnya untuk digunakan. Karena galvalume sangat tahan terhadap korosi dan kerusakan lainnya, Anda harus memilih bahan yang sama tahannya. Lagi pula, Anda tidak ingin satu set talang air yang terlihat sempurna, hanya gantungan yang terlihat berkarat dan rusak.

Jadi pastikan untuk mendapatkan sekrup aluminium atau baja tahan karat, pengencang, dan aksesori lainnya untuk memastikan mereka tetap awet dan terlihat bersih seperti talang lainnya. Talang ini juga dibuat di lokasi, dan sangat mudah untuk dimanipulasi sehingga semua potongan dan tikungan cocok dengan rumah Anda. Nah Menarik bukan? yuk ikuti panduan yang ada di Artikel ini tentang Galvalume semoga bermanfaat, terimakasih.