EnglishIndonesian
Galvalum Auristeel

Apa Kelebihan Galvalum dari Produk Auristeel?

Kelebihan Galvalum dari Produk AuristeelGalvalum atau atap baja ringan merupakan terobosan dalam dunia arsitektur khususnya untuk rumah tinggal dan perumahan. Galvalum mulai banyak dipergunakan di berbagai kontruksi bangunan dan mulai menggantikan keberadaan genteng.

Menurut fakta, memang galvalum memiliki sebuah kelebihan dibandingkan dengan genteng biasa. Jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan atap galvalum atau logam untuk rumah Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan atap Galvalum. Penting untuk mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan bahan atap umum lainnya seperti asbes dan ubin.

Beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang kelebihan atap galvalum, termasuk atap aluminium dan logam lainnya. Menurut karakteristik galvalum ini, desain rumah, Keadaan lingkungan; Anda dapat dengan mudah memilih yang terbaik untuk atap rumah dan beberapa arsitektur bangunan.

Daya Tahan Atap Galvalum

Atap galvalum memiliki daya tahan yang sangat bagus menghadapi semua kondisi. Namun, daya tahan atap galvalum juga terbatas, hal ini sangat bervariasi tergantung pada logam yang digunakan, seperti aluminium dan besi. Setiap produsen pasti memberikan masa garansi sesuai dengan karateristik bahan galvalume yang di produksinya.

Berat Atap Galvalum

Seperti namanya, galvalum adalah atap yang jauh lebih ringan dari atap biasa. Juga mudah untuk merencanakan dan menghemat ruang. Karena bahannya yang ringan, kita tidak perlu khawatir akan hujan deras sehingga kita bisa lebih fleksibel dalam mendesain dan membangun rumah kita. Dengan beberapa desain bangunan, jumlah kolom yang dibutuhkan. Bahan atap baja ringan dapat digunakan pada atap yang ada tanpa merusak desain lama.

Apa Saja Kelebihan Galvalum dari Produk Auristeel?

Kemudahan Pemasangan Atap Galvalum

Sebagian besar bahan atap galvalum berbentuk lembaran dan gulungan, dengan ketebalan bervariasi mulai dari 0,25, 0,30 dan lain-lain. Lebar galvalum juga bervariasi, antara lain 180 cm, 210 cm, 240 cm, dan seterusnya. Pembangun yang terampil dapat dengan cepat memasang atap galvanis. Atap yang rusak dapat dengan cepat dan mudah diganti. Oleh karena itu, perlu adanya penghematan yang signifikan dalam biaya tenaga kerja dan waktu yang dibutuhkan untuk pemasangan atap itu sendiri.

Galvalum Tahan Api

Karena bahan atap yang berbahan dasar dari logam tidak akan mudah terbakar, mereka biasanya memiliki peringkat Kelas A. Perlu dicatat bahwa bagian dari klasifikasi keseluruhan atap tergantung pada bahan bawah permukaan yang juga dapat terbakar dalam panasnya api besar. Oleh karena itu untuk hasil yang maksimal digunakan atap galvalum yang disandingkan dengan rangka baja ringan.

Menurunkan Konduksi Panas

Logam memantulkan panas radiasi dari matahari dan meminimalkan panas. Artinya kita bisa menghemat energi yang dibutuhkan untuk AC di siang hari. Beberapa menganggap galvalum sama dengan zinc konvensional yang terasa panas di siang hari. Galvalum diaplikasikan di atas insulasi busa untuk menyerap panas.

Itulah ulasan tentang kelebihan Galvalum dari produk Auristeel. Bagi anda yang berminat dengan produk dari Auristeel, silahkan menghubungi customer service kami untuk membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan dalam konstruksi bangunan.