EnglishIndonesian
Manfaat Bangunan Baja Dilapisi Galvalum

Manfaat Bangunan Baja Dilapisi Galvalum

Manfaat Bangunan Baja Dilapisi Galvalum – Galvalume dibuat dengan campuran aluminium dan seng dan sedikit silikon. Ini membantunya menempel lebih baik dan tetap lebih tahan lama. Penambahan aluminium inilah yang membedakan Galvalume dengan baja galvanis.

Memanfaatkan Galvalum untuk bahan pelapis memberikan manfaat keduanya untuk menambah perlindungan. Seng membantu material melindungi diri dari goresan kecil dan lecet, sementara aluminium menciptakan penghalang.

 

Bagaimana Galvalume Berbeda dari Galvanisasi

Galvanisasi menggunakan seng untuk menciptakan permukaan kristal yang terikat. Ikatan ini membuat lebih sulit untuk merusak lapisan melalui metode abrasif. Ketika lapisan ini mulai aus atau menjadi rusak secara signifikan, korosi akan dimulai. Saat korosi mulai menyebar, lapisan galvanis akan terlepas.

Galvalume memiliki semua manfaat galvanisasi dengan perlindungan korosi tambahan yang ditambahkan aluminium. Aluminium membantu memperlambat proses korosi, dan juga mencegah kerusakan menyebar.

 

Keuntungan dari Galvalume

Manfaat utama menggunakan Galvalume adalah ketahanannya terhadap korosi. Jika dibandingkan dengan galvanisasi, penambahan aluminium di Galvalume secara signifikan meningkatkan ketahanan korosi baja. Hal ini terutama berlaku untuk baja yang digunakan di lingkungan laut.

Menggunakan Galvalume tidak menambah banyak bobot pada baja asli, memungkinkannya mempertahankan rasio kekuatan-terhadap-beratnya. Baja berlapis galvalume memiliki reflektansi tinggi, mengurangi penyerapan panas, membantu menurunkan tagihan pendinginan dan pemanas Anda. Umur baja Galvalume rata-rata lebih dari 40 tahun jika lapisannya tetap tidak rusak, sementara baja galvanis dapat mulai menunjukkan tanda-tanda keausan dalam setengah waktu itu.

 

Mengapa Galvalume Steel Pilihan Terbaik untuk Bangunan Baja Anda?

Baja galvalume sering disebut sebagai istilah umum yang mengacu pada produk logam yang terdiri dari gulungan baja yang dilapisi dengan paduan logam yang terdiri dari 45% seng dan 55% aluminium. Nah jika Anda tertarik Anda bisa langsung kunjungi auristeel.com.

Ini menyerupai baja galvanis kecuali untuk kristal yang terlihat lebih kecil dan lebih dekat satu sama lain yang memberi Galvalume penampilan yang lebih halus. Ada variasi yang dikenal sebagai Galvalume Plus. Hanya berbeda karena memiliki lapisan akrilik yang tipis dan bening. Varietas ini bisa digulung saat kering tanpa perlu mengoleskan minyak varnishing. Mudah dibentuk dan dipasang.

 

Keuntungan Galvalum

Seng dan aluminium dalam jenis baja ini memanfaatkan efek aluminium negatif dan positif. Ini meningkatkan ketahanan terhadap korosi dan panas ke tingkat yang dimiliki material aluminized. Ini juga meningkatkan kemampuan pembentukan dan pelindung baja. Galvalume dan Galvalume Plus sangat tahan terhadap karat, elemen cuaca dan api dan juga memberikan lapisan pelindung yang sangat kuat.

Dibandingkan dengan baja galvanis, Galvalume lebih tahan terhadap korosi. Keduanya tersedia dengan lapisan atau telanjang. Ini adalah tipe berlapis yang paling umum digunakan tetapi tipe telanjang juga menahan elemen dengan sangat baik. Lapisan bagaimanapun merupakan faktor yang sangat penting karena menentukan kondisi dan garansi yang diberikan untuk garansi.

 

Struktur Baja Galvalum

Selain keunggulan di atas, Galvalume memiliki reflektifitas panas tinggi yang membuat bangunan sangat hemat energi dan lebih nyaman. Versi Plus semakin banyak digunakan untuk struktur baja seperti carport dan garasi baja, bengkel, perlengkapan penyimpanan, dan gudang taman. Ini juga digunakan untuk bangunan baja komersial seperti hanggar pesawat, bangunan pertanian, gudang dan lain-lain.

Kualitas bangunan baja Anda tergantung pada kualitas baja yang digunakan. Future Building memastikan bahwa milik Anda akan melayani Anda dengan baik di masa depan dengan hanya menggunakan Galvalume Plus™ yang dilapisi secara termal dengan paduan yang memberikan ketahanan tinggi terhadap korosi.

Struktur baja yang dibuat dengan bahan ini tiga sampai enam kali lebih tebal dari bangunan baja standar dan 7 kali lebih tahan karat daripada baja galvanis. Nah Menarik bukan? yuk ikuti panduan yang ada di Artikel ini tentang baja ringan semoga bermanfaat, terimakasih.