EnglishIndonesian
talang baja galvalum

Apakah Talang Baja Galvalum Tepat untuk Anda?

Apakah Talang Baja Galvalum Tepat untuk Anda? – Saat mempertimbangkan penggantian sistem selokan rumah Anda, keputusan terbesar yang harus dibuat adalah bahan mana yang ingin Anda gunakan. Jika Anda mencari persimpangan kekuatan dan biaya, baja adalah bahan yang sangat baik yang layak dipertimbangkan.

Kami menggunakan talang baja galvalume, yang menawarkan perlindungan lebih kuat terhadap elemen daripada opsi aluminium atau vinil dasar Anda. Karena lapisan yang dipatenkan, sistem ini terlindungi dari karat. Dari peralatan dapur dan balok arsitektur, hingga rel kereta api, bukan rahasia lagi bahwa baja identik dengan kekuatan.

Faktanya, kami mengandalkan daya tahan ini di hampir setiap struktur arsitektur modern yang dibangun saat ini. Karena alasan inilah kami sangat menyarankan Anda mempertimbangkan baja galvalume untuk pemasangan talang Anda berikutnya! Nah jika Anda tertarik Anda bisa langsung kunjungi auristeel.com.

 

Manfaat Talang Galvalume

 

Kekuatan dan Ketahanan

Apa yang dimaksud dengan “galvalum“? Singkatnya, galvalume adalah lapisan yang dipatenkan yang diterapkan pada baja. Lapisan ini menggabungkan sifat optimal dari seng, aluminium, dan silikon untuk menciptakan bahan yang lebih kuat dan tahan banting.

Salah satu manfaat utama memiliki talang baja galvalume adalah bahwa aluminium di lapisan membantu mencegah karat sementara seng membuat eksterior lebih keras terhadap elemen. Secara keseluruhan, galvalume adalah bahan yang sangat efektif saat terkena hujan deras dan angin kencang yang biasanya merusak sistem selokan selama musim hujan.

 

Titik Harga

Baja adalah pilihan bahan talang “tengah jalan” yang sempurna saat mempertimbangkan harganya. Meskipun talang ini lebih mahal daripada talang aluminium, daya tahan tambahan dan lapisan pelindungnya dengan mudah menutupi biaya tambahan.

Baja akan menjadi pilihan yang lebih murah daripada talang tembaga, yang rata-rata dapat bertahan selama 50-60 tahun. Menurut sebagian besar perkiraan, talang baja bertahan sekitar 20 tahun sebelum perlu diganti, yang sebanding dengan opsi aluminium.

Selain itu, talang galvalume sangat reflektif, artinya tidak menyerap panas seperti talang logam lainnya. Dengan menjauhkan panas dari atap Anda, itu dapat membuat rumah Anda lebih sejuk dan juga mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh silau matahari. Selain itu, galvalume tahan api dan sangat tahan terhadap suhu tinggi, jadi jika Anda tinggal di daerah yang panas, ini adalah selokan yang tepat untuk lingkungan Anda.

Lebih Baik dari Baja Galvanis

Sementara Baja Galvanis sebagian mirip dengan baja galvalume, itu tidak sama dan sedikit lebih rendah. Jenis talang galvanis adalah talang baja yang telah panas dicelupkan ke dalam bak seng cair yang sangat panas dan kemudian dibiarkan kering. Perlindungan ini menjaga baja di bawahnya aman dari korosi, dengan mengorbankan seng terlebih dahulu.

Namun, baja galvanis pada akhirnya akan menimbulkan korosi setelah semua seng meleleh, dan baja galvalume jauh lebih tahan lama dalam hal itu. Tergantung pada lingkungan, galvanis mungkin bertahan lebih lama, terutama jika seng dijauhkan dari udara garam korosif di pantai, tetapi baja galvanis masih merupakan pilihan terbaik.

 

Mudah untuk Bekerja

Galvalume cukup mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan rumah Anda. Kami hanya menggunakan perlengkapan dan alat talang terbaik untuk memasang talang Anda, dan tim kami memasangnya dengan benar untuk pertama kalinya.

Selain itu, talang galvalume disatukan dengan baik dan mulus, jadi tidak perlu khawatir talang bocor seperti jenis talang aluminium lainnya. Nah Menarik bukan? yuk ikuti panduan yang ada di Artikel ini tentang Galvalume semoga bermanfaat, terimakasih.